Ads Top

Ini Klarifikasi Sun Zhenni SNH48 Soal Kabar Kencannya dengan Chen Tao


Sun Zhenni dikabarkan mengencani seorang pria yang merupakan eks trainee Qing Chun You Ni 'Chen Tao'. Kabar ini mencuat usai foto dirinya dengam Chen Tao tersebar di media sosial. Kabar ini pun akhirnya dibantah oleh Sun Zhenni melalui akun Pocket48 miliknya pada Selasa (03/09/2019).


"Pertama, saya mau minta maaf ke semua orang untuk foto ini. Aku tidak memikirkan jarak dengan para idola lain lalu membuat kesalahan pada semuanya. Saya sangat menyesal. Saya telah bertemu Chen Tao dan teman lainnya bersama untuk latihan naskah. Saya memiliki hubungan yang baik," tegas Jenny mengklarifikasi skandalnya.

"Aku akan lebih berhati-hati dan lebih bijaksana dalam menjadi idola yang lebih dewasa. Tolong percayalah, Shanghai Theater Academy adalah kampus favoritku saya sepanjang waktu. Aku sangat senang berteman dengan semua orang di sini. Aku benar-benar minta maaf," tulis permintaan maafnya ke penggemar.

Jenny memang tengah memasuki tahun pertama alias mahasiswa baru di Shanghai Theater Academy. Selain dirinya banyak personil grup idola lain yang diterima di kampus favorit anak muda ini. Sun Zhenni juga gadis yang polos, baik, kalem, dan ceria sehingga skandal ini sangat menghebohkan penggemar.

Belum ada Komentar untuk "Ini Klarifikasi Sun Zhenni SNH48 Soal Kabar Kencannya dengan Chen Tao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel