Ads Top

Hati-Hati dengan Lightstick Glow, Zee JKT48 Alami Kecelakaan Usai Mainkan Benda Itu


Kabar sedih datang dari personil JKT48 yaitu Azizi Asadel, ia dikabarkan alami kecelakaan usai bermain sebuah lightstick yang kerap digunakan penggemar. Hal ini diketahui dari cerita Instagram orangtuanya kemarin pada Selasa (17/09/2019).


Dari cerita tersebut, diketahui kalau Zee menyimpan lightstick di kamarnya. Dijelaskan kalau Raqilla adik dari Zee JKT48 ini hendak bermain dengan benda tersebut. Namun, saat Zee ingin membantu adiknya ini bermain, saat menekuk batang kilau itu malah tiba-tiba pecah. Air yang berada di dalam benda tersebut akhirnya pecah mengenai muka dan mata Zee JKT48.

Sontak orangtua dari Zee panik karena mengalami kecelakaan tersebut. Menurut penjelesan orangtuanya, Azizi mengalami kepanasan dan kesakitan yang luar biasa pada mata dan mukanya. Syukurnya, Zee langsung dilarikan orangtuanya ke rumah sakit dekat dengan rumahnya.


Zee sekarang perlahan membaik meski masih mengalami efek muncratan air lightstick tersebut. Orangtua Zee menjelaskan kalau ada yang mengalami hal yang sama hal yang pertama dilakukan adalah mencuci bagian yang terkena cairan tersebut.

Ini juga imbauan untuk penggemar 48 Group lain untuk berhati-hati saat henda menyalakan benda kecil itu. Hadapkan atau jauhkan dari muka atau wajah saat hendak menekuk atau memukul benda tersebut untuk menyalakannya.

Belum ada Komentar untuk "Hati-Hati dengan Lightstick Glow, Zee JKT48 Alami Kecelakaan Usai Mainkan Benda Itu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel