Ads Top

GNZ48 Umumkan Anggota Baru, Generasi Tujuh Cuma 1 Orang


Pada pertunjukan teater hari ini (15/09/2019), GNZ48 mengumumkan anggota baru mereka. Ada 3 anggota yang diperkenalkan ke penggemar pada saat itu. Manariknya, hanya ada satu anggota GNZ48 dari hasil audisi kemarin.


Anggota generasi tujuh GNZ48 hanya terdiri dari satu orang saja, namanya adalah Wu Siqi. Statusnya sekarang merupakan anggota inti namun belum bisa masuk ke dalam formasi tim. Siqi akan masuk tim dilihat dari progresnya dalam pertunjukan teater.

Selain Wu Siqi, ada dua anggota lain yang berhasil masuk ke GNZ48. Salah satunya adalah anggota IDOLS Ft yaitu Si Polin yang merupakan generasi tiga SHY48. Ia dipromosikan ke dalam formasi tim Team Z saat itu.

Satu lagi anggota baru adalh siswi pelatihan luar negeri SNH48 GROUP yaitu Xu Jiayin. Ia resmi masuk ke dalam formasi Team NIII dengan bukti penyerahan seragam grup. Jiayin merupakan satu dari 5 anggota SNH48 GROUP yang dikirim agensi pergi ke Korea untuk mengikuti pelatihan. Ia merupakan anggota Team G saat itu tapi kini kembali ke GNZ48 dengan promosi ke Team NIII.

Belum ada Komentar untuk "GNZ48 Umumkan Anggota Baru, Generasi Tujuh Cuma 1 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel