Baca Juga

GAO YuanJing SNH48 6th Generation

Gao Yuanjing dikabarkan hengkang dari grup idola GNZ48 asal Guangzhou itu. Hal ini diketahui pasca ia membuat kode atau sinyal dalam akun Weibo resmi miliknya pada Sabtu (28/09/2019).

Dalam akunnya tersebut, ia menghapus semua unggahan miliknya dan hanya menyisakan dua buah postingan saja. Salah satu postingan tersebut tak lain adalah unggahan foto pertama kali dirinya masuk menjadi anggota SNH48 generasi lima kala itu diikuti sebuah status perkenalan.

Memang setiap anggota yang pamit dari SNH48 GROUP, salah satu kode yang diberikan adalah penghapusan postingan Weibo. Bahkan ada yang nekat mengganti nama pengguna Weibo resminya. Tak jarang ada juga anggota yang pamit dengan menyisakan unggahan pertamanya saat debut menjadi anggota.

Gadis yang mirip dengan eks SNH48 Zhao Jiamin ini dikirimkan ke GNZ48 saat grup tersebut dibentuk pada April 2016. Ia bergabung dengan formasi Team G ditemani generasi lima lainnya. Ia termasuk anggota yang cukup populer di SNH48 GROUP.

Dalam acara Request Time keenam, fanclub Gao Yuanjing telah membuka donasi suara untuk dirinya. Namun, keputusannya ini dihargai oleh penggemarnya dan donasi akan segera dikembalikan. Para penggemarnya juga memberikan harapan di postingan Weibo yang tersisa lewat kolom komentar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama