Ads Top

Foto Yona JKT48 Diduga Kelelahan, Penggemar Khawatir

gambar: Twitter
Sebuah akun Twitter mengunggah foto dari kapten Team KIII JKT48 yang tak lain adalah Yona. Foto tersebut diduga diambil saat JKT48 tampil di acara Jak Japan Matsuri 2019 beberapa hari yang lalu. Dalam foto tersebut Yona tampak tidak segar dan ceria seperti biasanya. Hal tersebut membuat beberapa penggemar JKT48 khawatir terhadap kesehatan sang kapten tersebut.

"Sudah waktunya pensiun," tulis seorang warga net. Penggemar juga memperkirakan Yona tengah dilanda banyak pikiran. Tugas sebagai kapten, sebagai anggota biasa, dan pendidikan memang sulit diimbangi. Banyak warga net yang menyarankan Yona untuk istirahat sementara sampai dia benar-benar wajahnya ceria kembali.

Diketahui Yona sempat kuliah beberapa kali tapi banyak yang menduga belum sempat sampai akhir sudah keluar. Menurut sebuah akum Facebook klub penggemar, Yona sempat kuliah di PTN Bandung, kemudian di PTS di Jakrta, lalu yang terakhir ini di kampus internasional Jakarta. Berat memang mengimbangi pendidikan dengan karir idola, bahkan banyak anggota yang memutuskan keluar karena alasan pendidikannya. Stay strong Yona!

Belum ada Komentar untuk "Foto Yona JKT48 Diduga Kelelahan, Penggemar Khawatir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel