Ads Top

CKG48 akan Berikan Pengumuman Penting pada Show Tanggal 7, Apa itu?

Mayor announcement of CKG48
CKG48 baru saja mengumumkan jadwal pertunjukan di bulan September 2019 kemarin (03/09/2019). Pengumuman ini disusul sebuah video yang diunggah oleh manajemen. Dalam video tersebut berisi tentang sebuah pengumuman penting yang akan disampaikan oleh manajemen.

Hal ini membuat para penggemar SNH48 GROUP khususnya CKG48 sangat penasaran. Biasanya jika pengumuman anggota baru maka akan diberikan gambar siluet anggota saja. Lantas apa yang akan diumumkan CKG48 ini sangat dinanti banyak orang. Grup lokal Chongqing ini memang mengalami perkembangan pesat sejak bangkit dari pembubaran Januari lalu.

Banyak warga net di Weibo yang memperkirakan pengumuman besar ini. Ada yang mengatakan kalau CKG48 akan mengumumkan pembentukan sub unit yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Ada juga yang menebak kalau akan diadakan audisi generasi keempat CKG48.

"CKG48 merupakan grup lokal Chongqing yang sepenuhnya independen dan mandiri. Hubungan dengan grup SNH48 hanya kerja sama bisnis. Semua kegiatan berjalan seperti biasa, tidak ada pelanggaran," canda seorang warga net yang menebak pengumuman ini adalah independennya CKG48 dari SNH48. Kalimat di atas dibuatnya sama seperti SNH48 saat memutuskan independen dari AKB48.

Selain itu lebih lucu lagi, seorang warga net menebak pengumuman ini adalah bergabungnya CKG48 ke AKB48 CHINA. Ada pula yang memperkirakan pengumuman single pertama, setlist orisina pertama, dan grup saudari CKG48 pertama. Kira-kira apa yang akan diumumkan CKG48 ini? Jangan lupa saksikan pertunjukan 'Miss Camelia Cheng Chang' pafa tanggal 7 nanti.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.