Ads Top

Chen Xinyu GNZ48 Alami Ketakutan di Asrama Setiap Malam, Ini Penyebabnya!


Melalui akun Pocket48 miliknya pada Kamis (05/09/2019), Chen Xinyu anggota Team NIII GNZ48 menyampaikan rasa ketakutan yang mendalam saat di asrama anggota. Gadis SNH48 Group satu-satunya yang berasal dari Taiwan ini merasa terganggu oleh seorang pria yang selalu menunggu di depan asrama anggota.

gambar: (c) Pocket48

Ia curhat kepada penggemar kalau pria itu selalu muncul setiap malam tiba. Hal ini terus membuat resah Chen Xinyu karena bisa saja pria tersebut melakukan hal yang berbahaya. "Perilakumu yang aneh telah membuatku kesal, jika aku melihatmu lagi, aku akan memanggil polisi. Jangan mendekatiku," tulis anggota generasi 6 SNH48 ini.

Penguntitan yang dialami grup idola SNH48 Group dan lainnya memang sangat meresahkan. Bahkan Wan Lina SNH48 baru saja mengalami pencongkelan jendela kamar asrama miliknya baru-baru ini. Meski bengitu, STAR48 belum mengeluarkan pertnyataan tegas terhadap kasus-kasus penguntitan  yang dialami anggota akhir-akhir ini.

Overseas48 selalu mengimbau untuk penggemar jangan mengganggu kehidupan anggota secara pribadi apalagi ikut campur dengan melakukan hal yang di luar batas. Bagaimanapun seorang idola juga manusia biasa yang juga butuh hak atas privasi mereka.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.