Ads Top

Ashley Cloud Garcia MNL48 Akhiri Perjalanannya di Grup


Melalui situs resminya kemarin pada Rabu (04/09/2019), MNL48 mengumumkan sebuah kelulusan untuk satu anggotanya. Ashley Cloud Garcia atau Ash ini diumumkan mendadak untuk mengakhiri perjalananna di MNL48. Gadis anggota generasi pertama ini memang telah memberi kode untuk mundur dari grup beberapa waktu lalu. Bahkan bulan September sebelum pengumuman ini ia tidak aktif di halaman resminya di Facebook.

Seperti yang dikutip dari situs resmi MNL48, Ash meninggalkan MNL48 karena sebuah alasan pribadi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas momen satu setengah tahun bersama di MNL48. Selama di grup dirinya mengaku sangat senang karena bisa tumbuh dan berkembang di wadah grup idola pertama Filipina.

Ash juga menyemangati teman-teman satu generasinya yang masih menlanjutkan perjuangannya di grup. Ia berharap mereka dapat menunjukkan terus senyuman terbaik mereka. Ash juga berpesan kepada MNLoves untuk tiada hentinya mengirimkan cinta untuk para anggota. HHE sebagai agensi  MNL48 juga mengucapkan terima kasih untuk Ash atas dedikasinya selama ini.

Gambar

Pertunjukan terakhir atau mini live sekaligus kelulusan Ash akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019 di Movie Stars Cafe, Quezon City. Nikmati momen ini sekaligus bertemu dengan Ash sebagai anggota MNL48 untuk terakhir kalinya. Sayonara Ash...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.