Ads Top

Zhang Xinyu eks GNZ48 Umumkan Pernikahannya

foto: Zhang Xinyu Weibo
Akhir-akhir ini kita kerap mendapatkan berita pernikahan, mulai dari Luo Lan eks SNH48, Riskha eks JKT48, dan kini satu eks GNZ48 susul keduanya menikah. Hari ini (21/08/2019), Zhang Xinyu melalui akun Weibo pribadinya umumkan telah menikah. Selain itu menyampaikan pernikahan, ia juga mengumumkan kelulusannya dari sekolah.

Zhang Xinyu bersama sang suami (foto: Zhang Xinyu Weibo)
"Lama tidak bertemu, saya ingin berbagi beberapa hal bahagia dengan kalian. Pertama, saya lulus, dan saya sangat senang dengan teman-teman sekelasku di kelas 52. Selamat tinggal! Selamat tinggal! Sampai jumpa lagi! Yang kedua adalah menerima sertifikat (buku nikah). Terima kasih Xiaohe  (nama panggilan sang suami) karena sudah menghubungkan antara saya dengan keluarga yang jauh dari kampus," tulis gadis yang masuk senbatsu single GNZ48 dua kali itu.

Unggahannya ini direspon oleh beberapa anggota SNH48 GROUP. Rekan satu timnya dulu di Team Z mengucapkan semoga Zhang Xinyu bahagia selamanya. "Selamat! Ini angat bagus!," komentar Wang Zixin GNZ48. "ah, ah cantik kamu harus bahagia," tulis Zhang Qiuyi GNZ48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.