Ads Top

Yuk Kenalan Sama 'Qi YuZhu' Member SNH48 yang Mirip Lisa BLACKPINK

Qi Yuzhu SNH48 (kiri) dan Lisa BLACKPINK (kanan)
SNH48 punya banyak anggota yang cantik-cantik, tetapi banyak yang kurang dilirik banyak penggemar. Salah satunya adalah anggota generasi 10 SNH48 yang memiliki visual bak Lisa BLACKPINK yaitu Qi Yuzhu. Gadis yang kerap disapa Qiqi ini memang dianggap memiliki kemiripan dengan personil girlband asal Korea Selatan itu.

Qi Yuzhu dengan poni depan yang mirip Lisa
Qi Yuzhu baru saja debut pada Mei 2018, karirnya di SNH48 baru dimulai dalam satu tahun. Ia bergabung menjadi anggota Team HII bersama Li Yitong cs. Sangat hobi dalam menari terutama lagu-lagu KPOP. Gadis ini juga berasal dari provinsi yang sama dengan Ju Jingyi eks SNH48 yaitu Sichuan. Ia baru berusia 20 tahun dan lahir pada 19 Juni 1999.


Kemiripan anatara Qi Yuzhu dengan Lisa ternyata sudah dimulai sejak 2018 lalu. Bahkan beberapa penggemar kini mulai menjuluki Qiqi sebagai 'Lisa Jiaxinglu' atau Lisa SNH48, nama Jiaxinglu mengacu pada lokasi teater SNH48.

foto: Qi Yuzhu Official Weibo
Qi Yuzhu dikabarkan bakal mengikuti program survival terbaru iQiyi 'Qing Chun You Ni Season 2' sebagai wakil dari SNH48 GROUP. Menurut rumor, ia dipilih oleh manajemen untuk mengikuti program tersebut. Wah, sangat cocok bukan kalau Lisa SNH48 ikut program seperti PRODUCE 101 ini.

Qi Yuzhu yang mirip Lisa ini ternyata juga seorang penggemar BLACKPINK atau yang disebut BLINK loh! Qiqi juga mengaku bahwa ia menyukai Lisa sebagai biasnya di girlband tersebut. Ia kerap tampil di panggung teater membawakan lagu BLACKPINK termasuk Kill This Love saat perayaan teater Yuan Yiqi SNH48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.