Ads Top

Xu Zixuan Mendadak Pamit dari SNH48, Ini Penyebabnya!

Xu Zixuan dalam promosi setlist Team SII 'PlanSalvation' (foto: snh48)
Salah satu anggota generasi dua, Xu Zixuan mengumumkan kelulusannya secara mendadak pada 19 Agustus 2019. Hal tersebut ia ungkapkan pada akun Weibo resminya. Dalam postingannya tersebut tidak disangka jika Xu Zixuan juga mengganti nama pengguna Weibo resminya dari @SNH48-XuZixuan menjadi @络遥Haruka.


"6 tahun, 15 tahun sampai 21 tahun, kerja keras," tulis Xu Zixuan dalam pengumuman kelulusannya. "Aku masih hidup, saya akan terus hidup. Hanya di masa depan tidak ada hubungan snh48 dengan Xu Zixuan. Sebelum cintaku benar-benar hancur oleh kenyataan. Biarkan saya mengucapkan selamat tinggal dulu. Gadis-gadis itu, tidak mudah untuk menjadi gadis yang baik dan baik untuk didedikasikan buat SNH48. Bersikap lembut kepada mereka, mereka sangat baik, sangat baik.," tulisnya mengatakan perpisahan.

Ia juga menyatakan kalau keluar dari sub unit DEMOON. Mengenai tur bulan September di 4 kota, ia tidak akan mengikutinya karena dirinya sudah memutuskan pergi. Namun, Xu Zixuan masih akan mengikuti syuting MV Next Girls tahun ini di Beijing.

Tampaknya Xu Zixuan mengalami depresi dan pengucilan oleh staff SNH48. Menurut keterangannya ia meresa dibelunggu oleh kehitaman para staff yag menyebutnya terkena penyakit mental. "Rumor berkembang di perusahaan, setelah kembali dari Korea Selatan, saya diberitahu oleh staf lain yang tidak terkait (DEMOON) bahwa saya mengatakan kalau 'saya' bunuh diri di Korea Selatan. Saya sedang berpikir tentang hal ini, mengapa, mengapa," tulis Xu Zixuan.

Setelah kembali di Shanghai pasca pelatihan bersama DEMOON, Xu Zixuan mendatangi dokter beberapa kali. Dokter sudah kerap memintanya untuk istirahat dan mengganti pekerjaan. Perawatannya selama ini akan terpengaruh oleh stres yang dialami jika Xu Zixuan terus di grup.

Belum ada Komentar untuk "Xu Zixuan Mendadak Pamit dari SNH48, Ini Penyebabnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel