Baca Juga


Pada hari ini dunia peridola 48 group luar Jepang kembali di ramaikan dengan kemunculan seorang hacker asal Indonesia yang meretas website BNK48, MUB48 & DEL48. Hal ini sontak menjadi bahan perbincangan terlebih BNK48 dimana disana sudah ramai dibicarakan dan banyak yang tidak suka akan hal ini.


Tetapi menurut beberapa informasi bahwa orang yang meretas ini bukan bertujuan jahat atau yang lainnya, melainkan hanya untuk mencari celah kelemahan keamanan website tersebut. Hal ini dapat diketahui dari akun Twitter sang peretas yang menamakannya _Tuan2Fay_. Berikut ini adalah penjelasan dari dirinya tentang peretasan yang telah dilakukan.

"Aku menemukan sebuah kesalahan (bug) pada situs resmi mu. Ada beberapa infromasi yang bocor. Untuk informasi lebih lanjut, kau dapat menghubungiku via DM. Sakam, Galer & The Backbone Team," tulis sang hacker. Hal tersebut membuat ada beberapa dugaan yang beragam di kalangan penggemar Thailand.

Dan akun yang tidak bertanggung jawab juga meretas situs MUB48 serta DEL48. Namun, kali ini dilakukan oleh orang yang berbeda dengan yang meretas situs BNK48. Untuk website BNK48 kini sudah dapat di akses kembali dan sudah normal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama