Ads Top

Sudah 2 Tahun, Nasib Calon Grup Saudari SNH48 'CGT48' di Chengdu Kini Tak Jelas


Seperti yang sudah diwacanakan sang presiden STAR48 'Wang Zijie' bahwa mereka akan menghadirkan kelompok idola baru yang akan dibasiskan di Chengdu. Pada saat pengumuman tersebut, akun resmi Weibo GNZ48 memberi ucapan selamat datang kepada CGT48. Merk dagang dan bakal situs resmi CGT48 pun telah didaftarkan oleh pihak manajemen.

BACA JUGASTAR48 Siapkan Saudari Grup Baru SNH48 di Chengdu 'CGT48'

CGT48 (ChenGTu48) merupakan grup saudari wacana kelima SNH48 yang dibasiskan di Kota Chengdu, Sichuan, Tiongkok. Grup ini digadang-gadang memiliki logo berwarna ungu cerah. Dari pengumuman September 2017 sampai hendak September 2019, grup ini juga tak kunjung diresmikan pembentukannya. CGT48 mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat untuk menjadi idola lokal.

Desas-desus pada tahun 2018 tentang CGT48 muncul, kabarnya mereka telah mempersiapkan teater di sebuah gedung di Chengdu. Chengdu Tianyue dicurigai sebagai basis tempat teater CGT48. Gedung tersebut merupakan gedung tertinggi di Chengdu saat ini. STAR48 juga pada Agustus 2018 telah membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di Chengdu. Namun nyatanya hingga kini tak terealisasikan juga.

BACA JUGA: Gedung Ini Dicurigai sebagai Lokasi Teater CGT48

Sudah terwacanakan selama dari dua tahun lalu kini belum diketahui nasib CGT48. Ditambah lagi SHY48 yang sudah dibubarkan membuat proyek ini bertambah mundur. Pertimbangan tentang membentuk grup saudari baru membuat SNH48 berpikir dua kali lebih matang dari pada harus bubar jalan kembali.

Nasib CGT48 ini mungkin mirip dengan grup saudari AKB48 yang sudah terwacanakan yaitu SPR48 (Saporo48). Sama, SPR48 sendiri telah didaftarkan merk dagangnya oleh AKS. Bahkan AKB48 bisa dibilang membatalkan proyek grup saudari tersebut. Nama NGT48 malah muncul sebagai grup baru dan SPR48 tidak jadi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.