Ads Top

SNH48 di SOBA 2019: Bawakan Lagu Baru dan Terima Penghargaan


SNH48 baru usai tampil di ajang penghargaan musik KPOK yaitu Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 (23/08/2019). Acara tersebut digelar selama 2 hari akan tetapi SNH48 masuk ke line up hari tersebut. Red carpet digelar pada siang hari sedangkan pertunjukan berlangsung pada sore wakti setempat.


Para anggota SNH48 yang hadir adalah TOP 32 (Under Girls) pemilu tahun ini yang juga dalam rangka proses syuting MV di Korea Selatan. Mereka tampil menghibur para warga Korea dengan lagu baru. Lagu yang dibawakan merupakan lagu baru dalam single hasil pemilu oleh Under Girls yang berjudul 'Yong Bu Yong Gan (用不用干)' atau 'Bravery'.

Tidak hanya tampil, SNH48 juga menyabet satu penghargaan di panggung SOBA tahun ini. Mereka menerima penghargaan sebagai Global Entertainer Awards. Sebelumnya sub unit mereka 7SENSES menyabet gelar yang sama di tahun 2018. Qian Beiting sebagai center TOP 32 sekaligus senior mengungkap perasaan senangnya atas penganugrahan award ini dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar dan agensi mereka.


Riuh penggemar SNH48 di Korea Selatan juga tidak kalah dengan grup idola lainnya saat mereka melakukan pidato penganugrahan award. Rupanya tidak sedikit juga penggemar grup idola asal Shanghai, Tiongkok itu. Selamat untuk Shanghai48!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.