Ads Top

SNH48 akan Gelar Pertunjukan Kelulusan Li Yitong selama Dua Hari




SNH48 telah mengumumkan dalam situs resminya bahwa pelaksanaan pertunjukan teater kelulusan Li Yitong akan segera dilakukan. Li Yitong sendiri telah mengumumkan kelulusannya beberapa waktu lalu. SNH48 memutuskan untuk meluluskan dini Li Yitong karena ia akan menjalani karir sebagai artis solo dibawah naungan agensi STAR48.

Pertunjukan ini akan bertajuk 'Ni Hao! Li Yitong' yang berarti 'Apa kabar Li Yitong'. Pelaksanaan pertunjukan kelulusan akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 September 2019. Show pertama akan digelar pada pukul 19:00 dan hari kedua pada 14:00. Tiket akan dijual mulai tanggal 3 September 2019.

Dalam rangka kelulusannya ini, SNH48 akan merilis photobook pertama untuk Li Yitong yang pemotretannya dilakukan di Jepang beberapa waktu lalu. Li Yitong juga akan mencopot foto kabesha di SNH48 Star Dream Theater pada akhir show hari kedua. Pertunjukan kelulusan ini juga menjadi rangkaian acara dalam memeriahkan ulang tahun teater SNH48 yang keenam.

Pemilihan umum tahunan ranking urutan rangking Li Yitong: 6-3-2-2-1-1, selalu masuk dalam TOP 7. Ia merupakan anggota generasi dua SNH48, dia mencetuskan karir idolanya dengan seleksi total yang mempesona. Sekarang, dia akan melepas awalan dan memulai perjalanan baru. Saat itu dia berkata, "Masa depan saya akan dibuat oleh saya". Pertengahan Musim Gugur 2019 ini, mari kita menemaninya membuka kunci peta baru, saksikan dia secara resmi membuka jalan untuk "menjadi artis yang lebih baik"!

Belum ada Komentar untuk "SNH48 akan Gelar Pertunjukan Kelulusan Li Yitong selama Dua Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel