Ads Top

Ren Xinyi Didepak dari BEJ48, Ini Alasannya!

BEJ48 Ren Xinyi 任心怡

Pada tanggal 15 Agustus 2019, BEJ48 mengeluarkan pengumuman mengenai satu anggotanya yaitu Ren Xinyi. Pengumuman ini sangat mengejutkan penggemar karena berisi pengeluaran Ren Xinyi dari keanggotaan grup. Pernyataan ini dikeluarkan oleh manajemen karena kasus skandal yanh dilakukan oleh Ren Xinyi.


Beijing Siba (STAR48) memberikan kartu merah untuk Ren Xinyi. Kedua, Ren Xinyi dihentikan seluruh kegiatannya dari pertunjukan teater, maupu kegitan bisnis lainnya. Ketiga, Ren Xinyi dicopot dari keanggotaan inti BEJ48. Pengumuman ini tidak jauh beda dari yang dijatuhkan Chen Meijun beberapa waktu lalu.

Penggemar yang mengetahui hal ini langsut mengemukakan protes ke BEJ48. Bagaimana bisa kasus yang berbeda levelnya dari Chen Meijun diberikan hukuman yang sama. "Staff terlalu malas, pengumuman dari Chen Meijun hanya diedit," tulis warga net. "Kenapa anda tidak memblokir penggemar tersebut?," protes penggemar. "Ini levelnya mirip Zhang Dansan, mengapa tidak diturunkan ke IDOLS Ft," protes kembali seorang warga net.

Dari kabar yang beredar diketahui Ren Xinyi melakukan obrolan pribadi dengan penggemar di akun Pocket48. Belum diketahui yang lebih dari kasus ini dan jauh berbeda dengan kasus Chen Meijun yang dihidupi sugar daddy. Dari gambar tangkapan layar pesan yang beredar, Ren Xinyi hanya membalas layaknya seorang idola kepada penggemar tidak lebih. Namun, ia menuliskan ucapan ulang tahun untuk penggemarnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.