Ads Top

Penggemar SNH48 Nilai Lagu yang Dibawakan JKT48 Paling Bagus di Show Pertama AKB48 Group Asia Festival in Shanghai

foto: @officialJKT48
Sebuah akun 'lambe turah' di Weibo yang membahas seputar SNH48 GROUP membuat komentar atas konser AKB48 Asia Festival in Shanghai usai show pertama digelar. Akun bernama @LBS48 ini rupanya tengah menyaksikan pagelaran konser AKB48 bersama para grup saudari mereka. ini. Dalam unggahannya tersebut mereka menilai penampilan grup idola yang tampil di atas panggung itu.

"Sangat umum, tidak ramai, daftar lagunya sangat buruk, hanya ketika saat JKT48 tampil aku menyaksikannya," tulis akun tersebut. Sontak postingan mereka ini dibanjiri ratusan like dan sedikit komentar. JKT48 sendiri tampil sangat ceria dengan tema musim panas yaitu Ponytail to Chouchou, Pareo wa Emerald, Melon Juice, dan Manatsu no Sounds Good.

Lagu-lagu ini dinilai akun tersebut yang jelas adalah penggemar SNH48 ini paling menarik. Jika dilihat daftar lagu yang ditampilkan oleh grup idola lain memang biasa saja. Bahkan ada grup yang membawakan lagu yang sama yaitu '365 Nichi no Kamihikouki' oleh BNK48 dan MNL48, serta 'Shonichi' oleh BNK48 dan AKB48 Team SH.

Penggemar SNH48 berani menulis hal tersebut karena lagu seperti Aitakatta, Heavy Rotation, Shonichi sudah sangat umum memang ditampilkan. JKT48 berani tampil dengan lagu yang berbeda dan memilih gaya musik yang sangat ceria dan semangat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.