Ads Top

Pemilihan Member JKT48 2019, Berikut Member Generasi Lama yang Belum Pernah Masuk Senbatsu dan Wajib Kamu Dukung!

gambar: JKT48.com
Pemilihan Member Single JKT48 atau Senbatsu Sousenkyo memang menjadi momok menakutkan dan mendebarkan baik anggota maupun fans. Mereka berjuang bersama-sama untuk meraih kursi yang diperebutkan oleh semua kandidat. Tak jarang uang dan tenaga dihabiskan fans demi oshinya masuk ke kursi jajaran 16 besar atau senbatsu.

Namun, tak jarang banyak anggota yang harus menelan pil pahit berkali-kali karena belum bisa terpilih dalam pemilu. Posisi senbatsu memang sangat diidam-idamkan oleh para anggota. Demi masuk senbatsu anggota juga harus bekerja keras dan rela berkorban waktu. Menjadi senbatsu membuat semua anggota saling berkompetisi agar terpilih.

Tidak semua anggota di 48 Group dapat mudah mencicipi menjadi senbatsu single. Kadang anggota senior pun ada yang tidak pernah merasakan hal tersebut. Termasuk di JKT48, ada juga anggota generasi lama yang senior belum pernah merasakan hal tersebut. Berikut ini adalah anggota generasi lama JKT48 yang belum pernah masuk jajaran senbatsu single hingga sekarang.

1. Nadila Cindi Wantari (Generasi 2)


Nadila merupakan anggota Tim KIII yang tergabung dalam sub unit JKT48 Acoustic. Gadis asal Bogor ini cukup berbakat loh, mulai dari nyanyi, main musik, dan tarian yang enerjik. Nadila menjadi satu-satunya anggota generasi dua tersisa yang belum pernah masuk senbatsu. Dari masuk generasi 2 pada November 2012 hingga Agustus 2019 tak pernah menyanyikan lagu utama single JKT48.

2. Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Generasi 3)


Sisca dengan suara dan vokalnya yang merdu ini ternyata belum pernah masuk senbatsu single juga. Namun, ia telah di-push sebagai penyanyi solo dari JKT48. Ia sering menyadur beberapa lagu Indonesia dan luar negeri yang sering diunggah oleh JKT48 di kanal Youtube resminya. Siska jadi salah satu generasi 3 (sejak Maret 2014) yang belum masuk senbatsu. Tapi bagaimanapun, ia selalu ceria dan sering ikut program variety show di TV.

3. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Generasi 3)


Pemilik nama terpanjang di JKT48 ini juga belum pernah masuk jajaran senbatsu. Dikenal dengan ngapaknya, Desy JKT48 ini ternyata gadis yang ceria, cantik, dan postur yang tinggi bak model. Ia bahkan sudah memiliki program di TV seperti Takeshi Castle. Pastinya ada beberapa masyarakat yang mengidolaknnya bukan? Kalau masuk senbatsu pasti akan membawa dampak yang bagus buat JKT48.

4. Syahfira Angela Nurhaliza (Generasi 3)


Angel juga anggota generasi 3 yang belum pernah senbatsu. Ia termasuk anggota Tim T sejak pembentukan tim ini. Meski dekat dengan Haruka nyatanya tak mampu menggiringnya terpilih dalam jajaran senbatsu. Ia merupakan gadis idaman para gamers karena bisa diajak mabar loh karena Angel masuk sub unit JKT48 e-sports 'Valkyrie48'.

5. Tan Zhi Hui Celine (Generasi 4)


Meski berasal dari Malaysia, ia sangat sungguh-sungguh berada di JKT48. Selalu ceria, ramah, dan senyum membuat penggemarnya bahagia dan senang melihatnya. Ia merupakan ace asli generasi empat tetapi tak membuatnya masuk ke dalam senbatsu. Bisa berbahasa mandarin loh, dan satu-satunya anggota JKT48 yang memiliki akun Weibo (sosial media di Tiongkok).

Kelima anggota ini belum pernah jajaran senbatsu meski sudah lebih dari 5 tahun di JKT48. Tentunya, mereka perlu dukungan kalian dalam pemilihan member single JKT48 tahun 2019 ini. Banyak posisi kosong karena senbatsu tahun lalu telah banyak yang lulus dan hendak lulus. Ayo dukung mereka untuk menjadi senbatsu pertama kalinya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.