Ads Top

Nyanyi versi Akapela, MNL48 Banjir Pujian dari Penggemar SNH48

foto: @akb48_staff
MNL48 suguhkan hal yang berbeda dalam show pertama AKB48 Group Asia Festival in Shanghai pada Sabtu (24/08/2019). Dalam penampilan tiap grup 48 itu, MNL48 nyanyikan lagu mereka serta lagu lain dalam versi akapela. Usai diunggah di media sosial Tiongkok, banyak pujian yang menghampiri grup idola asal Manila, Filipina ini.

Banyak juga pujian yang datang dari penggemar SNH48 Group yang notabene sudah berbeda dari AKB48 Group yang menjadi kesatuan MNL48 saat ini. Sebuah akun penggemar yang membahas seputar SNH48 mengunggah sebuah video penampilan MNL48 menyanyikan lagu 365 Nichi no Kamihikouki versi bahasa nasional Filipina, Tagalog.


Beberapa komentar pujian untuk MNL48 didapat dari penggemar SNH48. "Beralih ke versi penuh, ini sangat mengagumkan," tulis penggemar tersebut. "Versi live ini luar biasa! Ini adalah kekuatan yang harus dimiliki seorang penyanyi idola perempuan," tambah penggemar lain. "Penyanyi diva Filipina," puji penggemar lain. "Ini sangat bagus," tulis penggemar.

"Thailand (BNK) melihat kekuatan MNL, kali ini tidak buruk,". "Diva dari Asia Tenggara,". "Ini sangat luar biasa,". "Kapan saya bisa melihat sungaiku (SNH48) melakukan akapela sekali?," ejek penggemar ke grup kesayangannya itu. "MNL benar-benar harum! Sheki benar-benar harum!," tulis penggemar yang butuh parfum.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.