Baca Juga

Hasil gambar untuk akb48 team sh 2nd generation
Salah satu kandidat Audisi Generasi 2 AKB48 Team SH
Sebuah akun portal informasi AKB48 GROUP 'AIRO' telah mengungkap nama-nama anggota generasi dua AKB48 Team SH. Audisi AKB48 Team SH tahap final sendiri telah digelar pada 27 Juli 2019. Pada tahap terakhir tersebut manajemen pusat AKS di Jepang turut hadir menyeleksi peserta. Sebanyak 24 gadis dikabarkan lolos menjadi anggota generasi dua AKB48 Team SH.

Mereka adalah Cheng Anzi (程安子), Gui Yuanyuan (桂媛媛), Gong Luwen (龚露雯), Hu Xinyin (胡馨尹), Jian Qiangwei (渐蔷微), Kong Kexin (孔珂昕), Li Siqi (李思琪), Li Zhuoxuan (李卓轩), Liang Shan (梁珊), Pan Qiuyi (潘秋怡), Pu Zhiying (蒲祉颖), Shi Aibei (施蔼倍), Tan Junxi (谭珺兮), Wang Sini (王思妮), Wang Yuxi (王雨曦), Wu Yiting (吴怡婷), Xiong Fangni (熊芳妮), Zeng Sichun (曾鸶淳), Zhang Chen (张琛), Zhang Jiazhe (张嘉哲),  Zhang Lulu (张璐露), Zhang Qianfei (张倩霏), Zou Ruonan (邹若男). Nama satu gadis belum diketahui.

Dari kedua puluh empat anggota baru Team SH, ada dua gadis dari kandidat generasi pertama yang tidak terpilih karena tidak menandatangani kontrak. Dua nama itu adalah Gui Yuanyuan dan Zhang Lulu. Dua gadis tersebut ada saat pengumuman dan konferensi pers anggota generasi pertama AKB48 Team SH. Bagaimana siap melihat wajah-wajah baru yang cantik ini?


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama