Ads Top

Melody: Judul Sousenkyo Tahun Ini adalah Pemilihan Member Single Original JKT48

Melody sang GM JKT48 saat membacakan pengumuman di teater (gambar: JKT48 Youtube Channel)
JKT48 membuat beberapa pengumuman mengejutkan terkait sousenkyo pada akhir pertunjukan teater Tim J 'Fajar Sang Idola' pada Minggu malam (18/08/2019). Pengumuman ini dibacakan langsung oleh sang manajer grup Melody Nurramdhani. Salah satu pengumuman mengenai pemilihan umum yang paling mengharukan adalah single original sebagai hadiah pemilu tahun ini.

Single original JKT48 merupakan dambaan penggemar dan para anggota dari generasi pertama tahun 2011 lalu. Hampir 8 tahun berlalu, JKT48 selalu menyadur single milik 48 Group di Jepang. Pada hari ini, Melody mengumumkan kalau JKT48 akan mendapatkan single orisinal pertama dan sekaligus sebagai judul pemilu tahun 2019.

"Senabtsu yang akan kalian tentukan tahun ini akan mendapatkan lagu original pertama yang kita semua telah nantikan delapan tahun lamanya," ujar Melody. Dengan perasaan senang Melody juga bercanda kalau ia ingin mendapat kesempatan membawakan lagu orisinal tersebut. Demi single orisinal tahun ini, Melody memohon bantuan kepada para anggota, penggemar serta staff.

Wah, JKT48 akhirnya akan memiliki single orisinal yang artinya hanya akan dimiliki oleh grup ini dn tidak oleh 48 Group lain. Melody juga menekankan kalau mimpi JKT48 untuk menjadi idola grup nasional yang membawa energi positif akan terus berlanjut. Bagaimana tidak sabar untuk pemilu tahun ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.