Ads Top

Lanjutkan Pendidikan, Cake BNK48 Umumkan Kelulusannya dari Grup


Pertunjukan teater BNK48 pada Jum'at malam (30/08/2019), dipenuhi oleh rasa sedih penggemar karena satu anggota mengumumkan kelulusannya dari grup. Cake atau Nawaporn Chansuk generasi dua menyatakan dirinya akan mundur dari BNK48. Sontak usai umumkan kelulusan, tagar #CakeBNK48 menjadi trending di Twitter Thailand.

Dalam pengumuman kelulusannya, ia menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan pendidikan tingginya ke jenjang Strata-2 (S2). "Saya merasa sedih, semua 'hal' terjadi. Saya merasa sedih setiap kali saya membuat para penggemar merasa tidak pasti. Maaf saya tidak dapat memenuhi tugas saya sebagai BNK sepenuhnya. Maka dengan ini, saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan, untuk menemukan jalan yang tepat bagi saya," ujar Cake saat itu.

Acara jabat tangan terakhirnya akan diadakan pada tanggal 21 September 2019. Pertunjukan teater terakhirnya sekaligus kelulusannya akan dilaksanakan pada minggu terakhir bulan September 2019. Selamat mengejar mimpimu dan pendidikanmu di luar, semoga cita-citamu akan tercapai!

Belum ada Komentar untuk "Lanjutkan Pendidikan, Cake BNK48 Umumkan Kelulusannya dari Grup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel