Ads Top

Mantan General Manager SKE48 'Yuasa Hiroshi' Jadi Penasihat Khusus JKT48


Hiroshi Yuasa mantan general manager SKE48 berganti status menjadi penasihat khusus untuk JKT48. Hal ini guna menyambut proyek kerja sama antara JKT48 dan SKE48 yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Hiroshi Yuasa juga telah mengganti akun Twitternya dari @SKE48_YUASA menjadi @Jkt48Advisor.

Pria kelahiran Tokyo ini pernah menjabat sebagai manajer teater AKB48 pada 2015. Ia sudah bersama SKE48 sejak audisi anggota generasi pertama. Ia resmi menjabat penasihat khusus untuk JKT48 ini pada bulan Agustus 2019. Demi pekerjaannya ini, kakek yang hendak berusia 57 tahun ini mengunjungi Kota Jakarta yang menjadi basis JKT48.

Melalui akun Twitternya, Yuasa mulai berada di Jakarta sejak 2 Agustus 2019. Dalam akunnya tersebut nampak bahwa ia mengunjungi fX Sudirman lokasi teater JKT48 berada pada 3 Agustus 2019 dan bertemu dengan pada gadis Team KIII. Ia juga menonton pertunjukan kelulusan Acha dari JKT48 kemarin.
Untuk pertama kalinya, Yuasa mengunggah gambar dengan cuitan menggunakan Bahasa Indonesia. Ia terlihat sedang menikmati teh di sebuah kafe di Jakarta. Ia juga memuji kalau Jakarta merupakan kota yang bagus. Padahal kita tau sendiri saat ini Jakarta menjadi kota dengan polusi udara yang kurang baik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.