Ads Top

Ju Jingyi eks SNH48 Dikabarkan Bakal Jadi Mentor di Program Survival 'Qing Chun You Ni' Season 2

Ju Jingyi saat menjadi mentor di acara The Chinese Youth
Artis solo yang juga mantan grup idola SNH48 yaitu Ju Jingyi baru-baru ini dikabarkan akan menjadi bagian dari sebuah acara survival terkenal di Tiongkok. Program tersebut tidak lain adalah acara 'Qing Chun You Ni' musim kedua yang akan dimulai akhir tahun ini. Acara tersebut akan diikuti oleh 100 trainee perempuan dari berbagai agensi untuk didebutkan menjadi sebuah girl group baru.

Qing Chun You Ni Season 2 dikabarkan menggaet Ju Jingyi sebagai mentor atau guru artis untuk mendidik para gadis trainee. Kabar ini terdengar pasca sebuah akun gosip peridolan Tiongkok membeberkan informasi rahasia program tersebut. iQiyi memang dekat dengan STAR48 bahkan beberapa film Ju Jingyi ada yang produksi kerja sama dengan platform tersebut. Salah satu variety iQiyi yang telah menjadikan Ju Jingyi sebagai mentor adalah The Chinese Youth / Guo Feng Mei Shaonian.

Program naungan iQiyi itu memang selalu menggonta-ganti para mentor sejak Idol Producer hinggan Qing Chun You Ni. Gadis yang kerap disapa Xiao Ju dan Kikuchan ini memang idola populer di Tiongkok yang sangat pintar dalam berakting, menari, dan menyanyi. Jika benar Ju Jingyi sebagai mentor, maka ia akan mengajar junior-junior nya dari SNH48 GROUP.

SNH48 GROUP telah menyatakan berpartisipasi dalam program Qing Chun You Ni Season 2 ini. Hal ini diumumkan pada konser SNH48 6th Idol Annual General Election pada bulan Juli lalu. Kabarnya SNH48 GROUP mengirimkan 7 anggotanya untuk berpartisipasi dalam program ini. Wah, bagaimana reaksi mereka nanti kalau memang bakal bertemu Ju Jingyi sebagai guru?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.