Ads Top

JKT48 Dirumorkan Siapkan Single Orisinal untuk Hasil Pemilihan Member 2019


Desas-desus single orisinal JKT48 mulai terdengar kembali di kalangan penggemar. Pasalnya grup idola asal Jakarta itu memang akan mendapatkan lagu grup orisinal di tahun 2019 ini. Pengumuman lagu orisinal ini telah diumumkan pada konser ulang tahun ke-7 JKT48 bulan Desember 2018 lalu. Meski begitu JKT48 sendiri telah memiliki lagu orisinal lewat sub unit akustiknya yang berjudul 'Lantang'.

Rumor tersebut kembali menguat pasca JKT48 tidak merilis single untuk pemilihan member single ke-21 mendatang. JKT48 memasukkan kupon voting pemilu pada download card 'Fajar Sang Idola' yang dirilis bulan ini. Padahal biasanya JKT48 selalu mempersiapkan single atau album baru untuk dimasukkan kupon voting tersebut.

Single orisinal tentunya akan memiliki pengaruh yang kuat untuk JKT48 yang hendak berusia 8 tahun ini. Jika memang hadiah pemilu adalah single orisinal maka itu sah-sah saja, karena para senbatsunya merupakan pilihan penggemar jadi mungkin dinilai lebih adil. Kabar single orisinal ini juga sempat menyebar belakang ini.


Sebuah komentar Youtube dari pengguna di atas menerangkan kalau JKT48 akan merilis single orisinal yang berisi 5 buah lagu ori. Bahkan komentar tersebut mengatakan kalau tema dari single baru JKT48 itu adalah musim panas dan 'girl crush'. Dua lagu inti dan 3 lagu pasang masing-masing tim dituliskan dalam komentar tersebut.

Jika dipikir-pikir satu lagu orisinal saja susah untuk didapatkan maka runor diatas bisa jadi hoaks. Namun, alangkah baiknya kita menunggu saja pengumuman resmi dari JKT48 Operation Team. Jika JKT48 merilis single orisinal maka belilah dengan menghargai karya mereka.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.