Ads Top

JKT48 akan Rilis Album Keempat 'Joy! Kick! Tears!'


Gup idola JKT48 telah mengumumkan akan merilis album keempat mereka yang berjudul 'Joy! Kick! Tears!'. Pengumuman ini disampaikan oleh ibu GM Melody pada akhir pertunjukan Fajar Sang Idola semalam (18/08/2019). Sempat diduga tak merilis single atau album untuk pemilu, ternyata JKT48 merilis album ini di mana kupon voting akan dimasukkan.

Dalam pengumuman tersebut juga disampaikan kalau perilisan album ini akan dilakukan pertengahan September 2019. "Kalian tau kan lagu-lagu jkt48 yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti Kimi to Niji to Taiyou dan Otona Ressha, lagu tersebut akan dirilis di album ke-4 JKT," ujar Melody. Mengenai perilisan album ini dan lagu-lagunya akan diumumkan lebih lanjut kemudian hari.

Memang banyak lagu JKT48 yang belum masuk dalam album, single, maupun download card. Ada lebih dari 10 lagu yang belum memiliki studio recording resmi meski kerap ditampilkan. Lagu seperti New Ship, Kitagawa Kenji, dan lainnya. Seperti yang diutarakan Melody dua lagu tersebut yaitu Kimi to Niji to Taiyou dan Otona Ressha mungkin akan masuk dalam album keempat ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.