Baca Juga


Skandal dari grup idola asal Thailand kembali mencuat ke permukaan. Kini anggota generasi dua BNK48 yaitu Maira sedang terjerat skandal berjalan dengan seorang pria. Kejadian inki bermula atas pencocokan gambar yang diunggah oleh keduanya di Instagram.

Keduanya terlihat di sebuah tempat yang sama dalam foto unggahan di baris foto Instagram. Selanjutnya pada cerita Instagam sang cowok nampak ada seorang gadis yang mengenakan baju pink kotak-kotak di pantulan kaca yang diduga kuat adalah Maira.

Hal ini dikarenakan sang pria tersebut masih mengenakan kaos yang sama dan Maira pun menggunakan baju tersebut di unggahan fotonya. Hal tersebut menjadi bukti kuat kalau Maira dan sang cowok itu telah jalan bersama.


Mendengar hal ini, BNK48 Office langsung membuat pernyataan tegas tentang skandal ini. BNK48 memutuskan menjatuhkan sanksi skors selama dua bulan untuk Maira. Tindakan ini diambil manajemen untuk memberi waktu Maira belajar menjadi idola yang baik dan refleksi diri. Skors akan berlangsung dari bulan Agustus sampai Oktober 2019. Selama itu, Maira tidak diizinkan mengakses sosial media resminya dan berkegiatan di grup.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama