Ads Top

Intip Gaya Fashion Mahal Chen Meijun BEJ48 Pemberian Sugar Daddy


Satu anggota BEJ48 yaitu Chen Meijun telah diberi kartu merah oleh manajemen karena melanggar aturan artis SNH48 Group. Hal ini terjadi karena Chen Meijun memiliki komunikasi secara pribadi dengan penggemar. Diketahui gadis yang kerap disapa Mimi ini memiliki penggemar pria yang suka memberinya uang atau lebih dikenal dengan sugar daddy.

Kejadian ini terbongkar pada tahun 2019 ini karena sang pria dengan nama samaran Tuan X ini membongkarnya ke publik. Tuan X ini mengaku sering memberikan uang dalam jumlah yang banyak bahkan jumlahnya sudah ratusan juta rupiah serta barang berharga lainnya. Uang pemberiannnya ini digunakan Chen Meijun untuk membeli outfit mahal yang mulai dicurigai penggemar.

Chen Meijun ini ternyata diketahui tidak hanya sekali bermain sugar daddy, bahkan hal ini dilakukan saat ia masih berstatus anggota grup idola 1931. Bahkan karena hal ini juga ia didepak dari grup tersebut. Lalu seperti apa gaya fashion pemberian Chen Meijun dari sugar daddy nya ini?


Tas, kalun, dan cincin branded dengan harga fantastis sering dikenakan oleh Chen Meijun. Misalnya tas Twist yang ia pakai seharga 27.700 Yuan atau sekitar 55,8 juta rupiah. Kalung JUSTE UN CLOU miliknya lebih mahal lagi yaitu 57,8 juta rupiah dan paling mahal cincin TRINITY seharga 64,6 juta rupiah. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.