Ads Top

Ini Dia Sosok Sugar Daddy yang Cukupi Kebutuhan Chen Meijun BEJ48


Chen Meijun BEJ48 mendapat hukuman berupa kartu merah dari manajemen karena terlibat skandal berhubungan secara pribadi dengan penggemarnya. Skandal ini cukup unik karena penggemar yang menghubunginya ialah seorang om-om kaya raya. Seperti sebutan umum pria mapan yang menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik dan mencukupi kebutuhannya tanpa status pernikahan disebut sebagai sugar daddy.

Nampaknya penggemar Tim B sudah mencium bau skandal ini sejak dulu. Sang sugar daddy Chen Meijun ini menurut penggemar di sana sering menyumbangkan donasi untuk pemilu Chen Meijun dan Request Time untuk Team B. Donasi yang disalurkan jumlahnya tidak main-main, lihatlah hasil peringkat pemilu Chen Meijun pada pemilu 2018.


Sugar saddy ini ternyata tidak asing bahkan ia sering hadir di acara BEJ48 dan SNH48 GROUP. Ia sering menonton pertunjukan teater dan juga meyaksikan konser SNH48 GROUP serta datang berjabat tangan dengan Chen Meijun. Bahkan foto di atas menunjukkan kalau ia pernah melakukan 2shot dengan Chen Meijun itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.