Ads Top

Hu Xinyin AKB48 Team SH Mengidolakan Ju Jingyi eks SNH48?


Anggota generasi dua AKB48 Team SH baru saja diperkenalkan ke publik pada 25 Agustus kemarin. Namun, akun sosial media mereka baru saja dibuka beberapa hari terakhir. Akun Weibo resmi mereka ini merupakan pengalihan dari akun pribadi dengan mengubah nama pengguna saja.

Ada hal yang menarik dalam pembukaan sosial media resmi para generasi dua Team SH. Salah satu anggota yang paling mendapat perhatian yaitu Hu Xinyin terciduk menyukai postingan Weibo Ju Jingyi yang merupakan mantan SNH48. Hal ini sangat menarik karena postingan Ju Jingyi yang Hu Xinyin sukai, satu-satunya yang tidak dibatalsukai.


Kemungkinan Hu Xinyin pernah mengikuti Weibo Ju Jingyi sebelum ia mengunfollow semua orang yang ia ikuti. Peraturan untuk menggunakan Weibo di AKB48 Team SH memang harus menghapus semua jejak following dan membatalsukai kiriman akun lain sehingga memang harus dimulai dari awal kembali.

Hal ini menarik karena Xinyin tidak membatalsukai satu postingan Ju Jingyi seolah ia membuat kode kalau ia adalah penggemar artis cantik Tiongkok tersebut. Bagaimana menurut kalian apakah Hu Xinyin juga menyukai SNH48?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.