Ads Top

Hoaks: Grup Saudari Lokal MNL48 di Quezon City 'QZN48'


Penggemar grup MNL48 kini tengah dihebohkan dengan kabar mengenai pembentukan QZN48 di Quezon City, Filipina. QNZ48 diisukan bakal jadi grup saudari ke-10 AKB48 dan pertama untuk MNL48. Namun, kabar ini adalah hoaks alias berita palsu karangan penggemar saja.


Hal ini diketahui pasca beredarnya gambar tangkapan layar yang memeprlihatkan situs resmi dan akun Twitter 'QZN48'. Dara gambar tersebut terlihat bahwa Quezon48 (QZN48) juga menggelar audisi generasi pertama. Namun  anehnya tampilan situs resmi mereka memiliki kemiripan dengan situs CGM48 sehingga dapat dipastikan ini palsu.

Selain itu, akun Twitter QZN48 juga persis dengan akun CGM48. Bahkan tidak ada perbedaan di perusahaan yang menaungi QZN48 yaitu QZN48 Office yang disamakan dengan BNK48 Office. Padahal jika MNL48 memiliki grup saudari lokal mungkin akan masih di bawah naungan HHE dan ABS-CBN.

Dari rumor di atas, Qiu Zi En Forty Eight memiliki logo merah gelap dan merah maroon. Logonya cukup mirip dengan logo 48 Group pada umumnya. Menurut kalian apakah kalian setujj kalau ada grup kedua 48 di Filipina?

Belum ada Komentar untuk "Hoaks: Grup Saudari Lokal MNL48 di Quezon City 'QZN48'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel