Ads Top

DEMOON Sub Unit SNH48 akan Rilis Single Pertama

Personil DEMOON (foto: snh48.com)
Sub unit terbaru SNH48 'DEMOON' akan merilis single debut mereka yang berjudul 'DEMOON'.  Sama seperti 7SENSES, DEMOON menamai single pertamanya ini dengan nama grup mereka sendiri. Grup dengan KPOP style ini akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019. Meski judul EP mereka DEMOON, tetapi tidak ada lagu yang berjudul 'DEMOON'.

Kata DEMOON sendiri terdiri dari dua kata yaitu DE dan MOON. DE berasal dari bahasa latin yang memiliki arti 'jauh dari' atau away from, sedangkan MOON berarti bulan. Makna DEMOON adalah "setiap gadis tidak perlu bergantung pada cahaya bulan (di luar) untuk bersinar, masing-masing dari mereka adalah individu yang dapat bersinar secara independen". SNH48 menyatakan konsep sub unit ini adalah dark style.


EP ini berisi 3 lagu dengan gaya yang sangat berbeda. Lagu tersebut antara lain yaitu 'Huli (狐狸)' yang berarti Rubah / Fox, 'Wo Jiu Shi Wo (我就是我)' artinya Aku adalah Aku, dan 'Chudian (触电)' yang memiliki arti Sengatan Listrik. EP berisi 1 "DEMOON" CD, 1 buku lirik, 1 photopack, dan 1 kupon jabat tangan. Beli 7 EP akan mendapat tanda tangan anggota dan beli 14 akan mendapat 1 kupon 2shot.

Dalam rangka promosi, DEMOON akan melakukan tur showcase keempat kota basis grup yaitu Shanghai, Beijing, Guangzhou, dan Chongqing. Pertunjukan di Shanghai akan dilangsungkan di Bandai Nanmeng Palace Shanghai pada 15 September. Kota kedua Chongqing di teater sementara CKG48 pada 21 September 2019. Beijing dan Guangzhou akan berlokasi di teater BEJ48 dan GNZ48 pada bulan Oktober dan Desember.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.