Ads Top

Chen Meijun BEJ48 Ternyata Punya Simpanan Pria Berduit yang Bikin Kaya

Tas mahal ala Chen Meijun 32.100 Yuan (sekitar 64 juta rupiah)

Penggemar SNH48 GROUP akhir-akhir ini dihebohkan dengan terbongkarnya kasus atau skandal dari anggota BEJ48 bernama Chen Meijun. Kabar ini sangat menarik karena tertutup sangat rapat dari tahun 2016 lalu. Chen Meijun sendiri adalah anggota Tim B dari generasi lima SNH48 yang dikirimkan ke BEJ48 saat dibentuk. 

Sebelum bergabung dengan SNH48, Chen Meijun merupakan mantan anggota grup idola asal Guangzhou '1931' yang telah bubar. Chen Meijun dikenakan denda sebanyak 500.000 Yuan (sekitar 1 miliar) saat meninggalkan grup tersebut.

Kasus skandal ini adalah penipuan dan pemerasan uang oleh Chen Meijun ke salah satu penggemarnya. Kejadian ini bermula pada Desember 2016. Awalnya penggemar curiga dengan semua barang dan pakaian branded yang dimiliki Chen Meijun. Padahal ia bukanlah anggota yang populer di BEJ48.

Anggap saja Tuan X adalah nama samaran penggemar Chen Meijun yang menghdiupinya secara pribadi. Tuan X ini menghibur Chen Meijun dikala ia mendapat pengurangan gaji dari manaajemen yang cukup banyak. Hiburan pesta meriah disuguhkan oleh si pria tersebut. 

Beberapa hari kemudian, dia telah mengikuti akun pribadinya di akun resmi. Pada titik ini, Meijun telah melanggar peraturan internal SNH48 yang melarang komunikasi pribadi dengan penggemar. Bahkan dengan nekadnya, Chen Meijun mengirimkan pesan lewat akun resminya. Untuk meninggalkan bukti ia selalu menghapus pesan tiap 1 menit.

Pada Agustus 2018 penggemar curiga kalau gadis yang kerap disapa Mimi itu mendapat dukungan uang dari penggemar secara pribadi. Chen Meijun bilang kepada Tuan X ini kalau ia bosan dengan grup yang tidak bisa membuatnya populer itu. Bahkan Tuan X bilang kalau dia jadi Meijun maka ia akan bosan bertemu penggemar seperti itu setiap minggu di teater.

Tuan X menawarkan bantuan kepada Chen Meijun untuk keluar dari grup. Kemudian Mimi memberitahu kalau denda keluar dari BEJ48 adalah 200.000 Yuan. Pada Desember 2018 Tuan X yang tinggal di Shanghai, terbang ke Beijing, di mana ia bertemu untuk pertama kalinya di sebuah kafe dekat asrama anggota BEJ48.

Chen Meijun berkata dia membutuhkan puluhan ribu yuan, Mr Jackman akan mengirimkan 1.000 yuan dalam perjalanan kembali dari Beijing. "Saya membutuhkan biaya hidup 20.000 yuan per bulan. Lihatlah Hu Bowen (eks BEJ48), ia mendapat 20.000 yuan sebulan secara pribadi dari penggemarnya. Saya tidak berpikir kondisinya lebih buruk daripada Hu Bowen. Itu sebabnya saya ingin 20.000 yuan juga," minta Chen Meijun ke Tuan X.

Perlahan Tuan X mengurangi jatah bulanan untuk Chen Meijun dari 20.000 Yuan menjadi 5.000 Yuan.  Hal ini terjadi setelah uang yang ia habiskan sudah sangat banyak mulai untuk sousenkyo, biaya kuliah, dan uang saku untuk Meijun. Gadis itu pun mengeluh saat porsinya dikurangi.

"Saya tidak akan bertemu dengan anda selama sebulan ketika ada uang kurang dari 10.000 yuan. Saya akan bertemu dengan intim jika 20.000 yuan, tetapi jika itu tidak dapat dilakukan, mari kita membuat hubungan yang normal," beritahu Chen Meijun ke Tuan X.

Pada hari ulang tahunnya pada tahun 2017, Tuan X menghadiahkannya dengan kalung Swarovski, tetapi dia diberitahu bahwa dia tidak menyukainya, jadi dia menggantinya dengan enam-platinum yang terbuat dari platinum. Namun pada Mei 2017, Tuan X selalu menolak ajakan makannya dengan alasan teater dan sekolah.

iPhone 7 Plus berwarana merah (sekitar 7.000 yuan) juga dibeli oleh Tuan X padanya saat ini. Pada tahun 2018, Meijun hampir tidak akan pernah menerima balasan dan menghindari pertemuan tatap muka kecuali ketika Tuan X mengirimkan uang sakunya. Karena jumlah barang bermerek yang dia kenakan di teater Beijing, desas-desus bahwa berhubungan secara pribadi dengan penggemar mulai mengalir.

Pada saat ini, Tuan X dan Chen Meijun belum pernah bertemu langsung selama hampir setahun. Selama 2016 sampai 2018, Tuan X terus mengirim uang kepadanya secara teratur, tetapi responnya telah menurun, Pada awal Juli 2018, Mimi akhirnya memblokir Tuan X, kontak pribadi berakhir di situ juga.

Belum ada Komentar untuk "Chen Meijun BEJ48 Ternyata Punya Simpanan Pria Berduit yang Bikin Kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel