Ads Top

Bikin Ngakak, Lv Yi SNH48 Curhat Dilarang Staff Bawakan Lagu AKB48 Team TP di Pertunjukan Seitansainya


Anggota generasi tujuh SNH48, Lv Yi baru saja curhat ke penggemar melalui ruang obrol akun Pocket48 miliknya (16/08/2019). Ia curhat ke penggemar soal acara perayaan ulang tahunnya di teater nanti. Gadis dengan sapaan 'Kokoro' ini mendapat penolakan dari staff tentang lagu yang akan ditampilkan oleh dirinya di teater.

Anggota sub unit BlueV ini mengajukn ke staff untuk membawakan lagu milik grup saudari AKB48 yaitu AKB48 Team TP. Lagu milik AKB48 Team TP memang memiliki bahasa yang sama dengan SNH48 yaitu Mandarin. Melalui ruang obrolnya, Lv Yi awalnya hendak memilih lagu Sougen no Kiseki dari AKB48 Team TP.


Sontak curhatannya ini di-screenshoot lalu diunggah oleh akun lambe penggemar di Weibo. Banyak sekali komentar tertawa yang muncul. Lv Yi memang terkenal polos dan lugu sejak kemunculannya di SNH48. Seperti yang kita ketahui AKB48 Team TP dan SNH48 sendiri tidak memiliki hubungan apapun.


Dari ruang obrolnya diketahui staff menjawab seperti pada gambar. "Tidak Bisa lah," kata staff menolak  Lv Yi. "Taipei dengan kita bukan satu kesatuan," jawab staff ke Lv Yi sebagai alasan penolakan. Lv menjawab staff dengan tertawa hahahaha panjang. "Baiklah," jawab Lv Yi ke staff.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.