Ads Top

Berikut Rumor Trainee untuk Qing Chun You Ni Season 2, Ada SNH48 GROUP, Mantan Trainee SM dan JYP

(gambar: Qing Chun You Ni official Weibo)
Qing Chun You Ni season kedua akan memulai syuting akhir tahun 2019. Setiap program survival mesti ditunggu banyak penggemar setianya terlebih para milenial pecinta KPOP dan CPOP. Terlebih untuk Qing Chun You Ni ini di mana acara musim kedua mereka merupakan pertama kalinya diikuti trainee perempuan. Sebelumnya IDOL PRODUCER dan musim pertama diikutu trainee laki-laki.

Rumor mengenai nama para trainee Qing Chun You Ni Season 2 memang sudah menyebar beberapa waktu lalu. Namun, dalam daftar tersebut mungkin adalah hoaks karena belum ada nama wakil STAR48. STAR48 yang menaungi SNH48 baru saja menyatakan untuk berpartisipasi dalam program survival sehingga mereka akan mengirim wakil mereka dari SNH48 GROUP.

许佳琪 SNH48 TEAM SII成员 许佳琪 èµµç²¤ SNH48 TEAM NII成员 赵粤 è´¹æ²æº SNH48 TEAM HII成员 费沁源 æˆšäºˆç  SNH48 TEAM HII成员 戚予珠
袁一琦 SNH48 TEAM HII成员 袁一琦 å¼ ä¸¹ä¸‰ SNH48 TEAM X成员 张丹三  é™ˆ 珂 è°¢ 蕾蕾

Para trainee dari SNH48 GROUP (STAR48) menurut kabar yang beredar ada 9 orang. SNH48 diwakili Xu Jiaqi (SII/7SENSES), Zhao Yue (NII/7SENSES), Qi Yuzhu (HII), Yuan Yiqi (HII/DEMOON), Zhang Dansan (X/DEMOON); BEJ48 oleh Duan Yixuan (B); GNZ48 oleh Chen Ke (G), Xie Leilei (G). Kesembilan anggota ini sudah memiliki skill yang paling mumpuni dan sesuai kriteria Qing Chun You Ni.


Nama trainee lain adalah Xu Yiyang (徐艺洋) yang merupakan eks trainee SM Entertainment. Yiyang merupakan SM Rookie yang keluar pada September 2018. Ia adalah anggota grup idola Tiongkok bernama LEGAL HIGH. Ia akan menjadi wakil dari Longsheng Entertainment di program ini.

Hasil gambar untuk 蒋申
Debbie / Jiang Shen S.I.N.G
Kemudian ada wakil dari Qigu Culture yaitu Jiang Shen (蒋申). Ia dikaabarkan akan menjajal peruntungan di program survival keduanya, sebelumnya ia adalah trainee dari PRODUCE 101 China. Jiang Shen, adalah seorang anggota S.I.N.G sebagai salah satu vokalis utama, rapper utama dan visual. Ia memperkenalkan lagu solo perdananya "Mermaid" pada 4 Januari 2019.

Gambar terkait
Sally / Liu Xiening (foto: xuehua.us)
Selanjutnya ada trainee dari Jellyfish Entertaintment yaitu Sally (Liu Xiening/ 刘些宁). Ia merupakan seorang penyanyi asal korea yang berasal dari Tiongkok. Nama koreanya adalah Ryu Sa Nyeong, dan debut bersama grup bernama gu9udan.Kemampuannya dalam musik rap tidak bisa diragukan lagi.

Hasil gambar untuk 孔雪儿
Kong XueEr LadyBees
Kong XueEr (孔雪儿) dari grup idola LadyBees Tiongkok. Gadis ini merupakan eks trainee dari agensi JYP entertainment asal Korea Selatan. Ia pernah digosipkan akan bergabung dengan girlband TWICE. Namun, ia memutuskan untuk kembali ke nagara asalnya dan mendaftar audisi LadyBees.

Belum ada Komentar untuk "Berikut Rumor Trainee untuk Qing Chun You Ni Season 2, Ada SNH48 GROUP, Mantan Trainee SM dan JYP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel