Ads Top

Alami Depresi, Xu Zixuan Hiatus dari SNH48 dan DEMOON


Beberapa waktu lalu, penggemar SNH48 dikejutkan dengan pamitnya Xu Zixuan dari grup kesayangan mereka tersebut. Hal ini membuat beberapa penggemar sangat sedih karena gadis ini baru saja debut dalam sub unit baru SNH48 'DEMOON'. Bahkan Zixuan mengganti nama akun Weibo dari 'SNH48-XuZixuan' menjadi nama bekennya di sebuah platform siaran langsung.

Pada 28 Agustus 2019, Xu Zixuan mengganti kembali akunnya dengan nama 'Snh48-XuZixuan'. Usai mengganti namanya tersebut, ia menuliskan sebuah postingan terkait DEMOON. Ia meminta izin untuk tidak mengikuti acara tur sub unit DEMOON kedepannya alias hiatus sementara dari grup karena kondisi fisiknya. Beberapa waktu lalu saat menyatakan keluar dari SNH48, Zixuan mengaku kalau ia depresi selama di grup.

"Karena alasan fisik pribadi, saya tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam kegiatan kedepan sub unit dalam jangka waktu tertentu. Saya menyesal atas dampak yang saya timbulkan pada sub unit ini. Saya harap semua orang dapat terus mendukung dan mencintai enam anggota DEMOON. Saya juga berharap semua orang dapat menikmati sub unit baru ini. Saya berharap Anda semua bahagia dan semoga sukses, saya berharap DEMOON menjadi lebih baik dan lebih baik.," tulis Xu Zixuan.

Menindaklanjuti postingan ini, akun Weibo resmi DEMOON menanggapi kalau Xu Zixuan tidak akan mengikuti tur sub unit keempat kota yang akan digelar bulan September. Namun, usai menulis postingannya itu, Xu Zixuan kembali merubah nama akun Weibonya menjadi nama panggungnya yang lain. Hal ini membuat penggemar khawatir tentang keadaan mental idolanya tersebut. Meski begitu, teaser MV single debut DEMOON 'Fox' spesial Xu Zixuan telah diunggah.

Belum ada Komentar untuk "Alami Depresi, Xu Zixuan Hiatus dari SNH48 dan DEMOON"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel