Ads Top

Abe Maria Umumkan Kelulusannya dari AKB48 Team TP


Abe Maria mengumumkan kelulusannya pada Senin (27/08/2019). Pengumuman ini ia sampaikan pada acara siaran langsung yang biasa dilakukan oleh AKB48 Team TP di sebuah platform. Pengumuman ini sontak mengejutkan banyak penggemar karena karirnya di grup mulai meloncat naik.

Abe merupakan anggota AKB48 yang dikirimkan ke TPE48 pada 1 September 2017. Sudah hampir 2 tahun sejak pengerimannya ke Taipei itu. Dalam perjalanannya di negeri orang itu ia harus menelan banyak lika-liku karen grup TPE48 mengalami krisis finansial sehingga harua dibubarkan. Abe juga dikabarkan tak mampu membayar biaya sewa dan les bahasa mandarin saat itu.

BACA JUGA: Abe Maria AKB48 Ditransfer ke TPE48

Kemudian pada 26 Agustus 2018, TPE48 bari digantikan menjadi AKB48 Team TP. Abe Maria menjadi anggota kembali grup saudari baru di Taipei ini. Di grup baru ini, ia terpilih dalam dua kali senbatsu single yaitu Mae shika Mukanee dan TTP Festival. Banyak sekali yang tidak menyangka Abe akan lulus secepat ini.

Kegiatannya sebagai anggota akan berakhir pada 19 Oktober saat konser AKB48 di Taipei. Banyak penggemar yang menduga kalau visa kerja Abe sudah habis, tetapi sampai saat ini belum jelas kebenarannya. Beberapa waktu lalu, ia juga gagal tampil di AKB48 GROUP Asia Festival in Shanghai. Belum juga diketahui apakah ia akan tinggal di Taipei atau balik ke Jepang usai lulus nanti.

Belum ada Komentar untuk "Abe Maria Umumkan Kelulusannya dari AKB48 Team TP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel