Ads Top

6 Member JKT48 Mengumumkan Kelulusannya Hari Ini


Kabar sedih kembali menyelimuti grup idola satu satu nya di Indonesia yaitu JKT48. Enam personilnya mengumumkan kelulusannya hari ini (18/08/2019), pada akhir pertunjukan Tim J 'Fajar Sang Idola'. Pada saat itu juga akan diumumkan mengenai kandidat Pemilihan Member Single JKT48 tahun 2019 ini.

Enam anggota tersebut adalah Michelle Christo (Team J), Jennifer Rachel (Team KIII), Hasyakyla Utami (Team T), Syahfira Angela (Team T), Thalia Ivanka (Team T), dan Stephanie Pricillia (Academy Class A). Mereka mengumumkan kelulusannya dan tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum kali ini.

Kakak Zara JKT48 yaitu Kyla juga menyusul adiknya mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Keenam nama ini dipanggil oleh Melody saat menyebut pengecualian anggota yang tidak akan mengikuti pemilu. Penggemar merasa terkejut dan curiga mengetahui ada anggota yang tidak berpartisipasi dalam pemilu.

Kyla sang kakak JKT48 mengaku tidak cocok selama di grup dan ia memilih untuk pulang dan tinggal di kampung halamannya di Bandung. Rachel mengaku kalau ia jenuh selama di JKT48 dan ragu tentang mimpinya di grup dan ia tidak ingin berada di zona nyaman. Michelle pengen menjadi entertainer dan membuka bisnis karena kalau di JKT48 ia tidak bisa.

Stefi yang diturunkan dari Academy Class A menyatakan untuk lulus karena ingin melanjutkan studinya di Jepang. Ia akan terbang ke Tokyo bulan Oktober nanti. Angel juga ingin melanjutkan studinya yaitu kuliah dan ingin ia mencoba mimpinya yang lain. Vanka mengaku masa di JKT48 selama 7 tahun sudah cukup dan tepat untuk diakhiri. Vanka juga mengaku kalau ada masalah dengan pribadi dengan keluarga.

Belum ada Komentar untuk "6 Member JKT48 Mengumumkan Kelulusannya Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel