Baca Juga

foto: snh48.com
Salah satu anggota SNH48 yang terkenal skandal kencan dan diturunkan ke IDOLS Ft akhirnya dipromosikan kembali ke tim inti asalnya. Gadis tersebut adalah Zhang Dansan atau yang kerap disapa Tansan. Ia diturunkan ke IDOLS Ft pada tanggal 25 April 2019 akibat video yang tersebar di internet yang memperlihat seorang pria memeluk dirinya pada waktu itu.


Zhang Dansan kini bisa kembali beraktivitas menjadi anggota inti mulai 9 Juli 2019. Ia dengan bantuan penggemar dapat kembali ke Team X SNH48. Promosi Tansan ke tim inti kembali ini didukung dengan hasil sementara tahap kedua pemilihan umum SNH48 GROUP keenam di mana Zhang Dansan memuncaki posisi ke 36 (kelompok Next Girls).

Dengan ini, ia akan debut kembali dengan Team X di teater SNH48. Untuk informasi saja bahwa sebelum dipromosikan ke Team X ini, Zhang Dansan dibatasi aktivitas sosial media dengan peretasan Weibo resminya oleh pihak staff. Kini kabesha Zhang Dansan sudah diganti di situs profil resmi dan akan segera dipasang kembali di SNH48 Star Dream Theater.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama