Baca Juga


Sebuah kabar mengejutkan sekaligus membuat bangga datang dari salah seorang anggota AKB48 Team SH yaitu Yuan RuiXi. RuiXi berhasil melanjutkan pendidikannya ke University of California, USA dan ini merupakan kado terindah yang ia terima setelah kemarin berulang tahun yang ke 23 tahun. Sebelumnya ia memang merupakan sarjana bidang biologi dari unviersitas yang sama. Kini ia akan melanjutkan studi magisternya ke universitas tersebut

Melalui akun media Weibonya, RuiXi menjelaskan bahwa ia akan melanjutkan studi nya ke University of California dan dia mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung Team SH serta RuiXi sendiri (19/07/2019). Keputusan ini mendadak diambil oleh Ruixi karena sebelumnya ia memilih karir idolanya dibanding gelar magisternya. Dalam weibonya, Ruixi mengunggah permintaan maaf dan ucapan terima kasih untuk penggemar AKB48 Team SH.


Belum diketahui pasti apakah RuiXi akan lulus atau hiatu dari AKB48 Team SH. Pihak manajemen belum memberikan informasi mengenai hal ini. Ada kemungkinan RuiXi mengambil tindakan graduate dan akan menetap di California. Seperti yang kita ketahui, studi untuk memperoleh gelar magister adalah dua tahun dan bisa saja Yuan Ruixi akan hiatus dari grup selama di Amerika Serikat. Yuan Ruixi dikenal anggota paling cerdas di AKB48 Team SH, ia menguasai tiga bahasa yaitu Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama