Ads Top

Xu Yiting Terjerat Skandal Tapi Masih Masuk Senbatsu AKB48 Team SH, Ini Kata Penggemar!


AKB48 Team SH telah mengumumkan single ketiga mereka yang bertajuk 'Shoujotachi yo / Chang ba! Shaonumen' (24/07/2019). Musik video single ini pun telah dirilis pada hari ini 25 Juli 2019. Ada yang menarik di single ketiga ini di mana jarak perilisannya hanya 1 bulan dari single kedua 'So Long!'.

Dalam single ini, AKB48 Team SH kembali memilih susunan senbatsu sebanyak 16 anggota. Mereka adalah Chen Yixin, Dai Ziyan, Li Shiqi, Liu Nian, Mao Weijia, Shen Ying, Shi Keyan, Wan Fangzhou, Wang Yuduo, Wu Anqi, Xu Yiting, Ye Zhien, Zhai Yujia, Zhou Nianqi, Zhu Ling, dan Zhuang Xiaoti.

Yang paling tidak diduga adalah Xu Yiting yang merupakan siswa pelatihan dapat masuk senbatsu. Xu Yiting baru saja terkena skandal terciduk memiliki pacar dan Weibo pribadi. Menurut informasi salah seorang penggemar, ia bahkan membicarakan tentang ciuman dan alat kontrasepsi 'k*ndom' dalam weibo pribadinya.


Alhasil kini Xu Yiting banyak tidak disukai oleh para penggemar AKB48 Team SH. Meski telah meminta maaf dan dihukum tetapi hal tersebut dinilai tidak sebanding dengan perbuatannya. Terlebih lagi ia bisa tergabung dalam senbatsu single ketiga 'Shoujotachi yo' bahkan muncul di musik video.

Hal tersebut membuat penggemar di Tiongkok mengkritik tentang masuknya Yiting dalam jajaran senbatsu. "Secara dasar aku tidak melihatnya (di MV)," tulis @茶咕咕咕. "Semua wajahnya kabur seperti kaca buram," komentar @白存了呦. "Mengapa Wei Xin tidak dipilih malah memilihnya, saya mengecam manajemen," tulis @MIZUKI吕. "Setiaknya ada dua adegan (di MV) yang terlihat, harus dipotong," tulis @晓偉Bruce.


Setelah ditelis dalam MV Shoujotachi yo, ada dua adegan yang memang Xu Yiting terlihat jelas. Namun, ada juga yang sengaja buram. Adegan yang menampilkan Xu Yiting sepertinya memang beberapa dipotong dan hampir jarang sekali. AKB48 Team SH mungkin telah sejak lama mempersiapkan single ketiga ini sebelum skandal Xu Yiting tercuat.

1 komentar:

  1. Its like Yahagi Moeka in AKB48, I think is not ok , she should be out of senbatsu at least for half year

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.