Ads Top

Xu YiTing AKB48 Team SH Diturunkan Statusnya Ke AKB48 Team SH Kenkyuusei


Setelah sebelumnya bereda foto yang memperlihatkan Xu YiTing telah bersama dengan seorang pria tersebar luas melalui akun weibo, kini nasib Xu YiTing sudah ditentukan. AKB48 CHINA selaku perusahaan yang menaungi AKB48 Team SH mengeluarkan pengumuman mengenai skandal Xu Yiting.

Gadis berusia 18 tahun ini merupakan center dari lagu NO WAY MAN dan merupakan regular senbatsu terjerat sebuah skandal dimana yang kita tahu bahwa dalam grup idola 48 terdapat sebuah aturan yaitu 'aturan anti cinta'. Hal itu berarti bahwa selama menjadi member, mereka tidak diperbolehkan mempunyai suatu hubungan dengan seorang pria.

Hari ini (10/07/2019) Management AKB48 Team SH telah mengeluarkan sebuah pengumuman yang berisi bahwa sejak hari ini Xu YiTing diturunkan statusnya dari Official member AKB48 Team SH menjadi Kenkyuusei.

Hal ini dikarenakan Xu YiTing telah melanggar aturan sebagai seorang member dan Xu YiTing pun menerima keputusan tersebut. Namun sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Xu YiTing mengenai scandal tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.