Ads Top

Sub Unit SNH48 'Dreamfairy' akan Rilis Single Pertama, Ini Bocoran Lagunya!


SNH48 akan mendebutkan sub unit baru bernama 'Dreamfairy' yang berhasil dipilih saat Reuquest Time Januari lalu. Dremfairy beranggotakan 7 orang yaitu Xu Zixuan (SII), Wu Zhehan (SII), Yang Bingyi (X), Zhang Yi (NII), Yuan Yiqi (HII), dan Zhang Qiongyu (G/X). Debut akan dilangsungkan pada acara Pemilihan Umum ke-6 SNH48 GROUP, tanggal 27 Juli 2019.

Para anggota kini tengah menjalani latihan di Korea Selatan untuk persiapan debut. Seperti biasa sub unit yang debut akan memiliki lagu-lagu baru. Jika 7SENSES punya single debut 'Di Qi Gan', Seine River 'Sweet & Bitter', BlueV 'Mami', maka Dreamfairy juga akan punya untuk mereka. Kabar lagu-lagu mereka kini telah didaftarkan oleh STAR48 ke pusat hak cipta.


Lagu ini diperkirakan akan menjadi single pertama Dream Fairy. Ada tiga buah lagu yaitu (1) Diaole / 掉了yang berarti 'Hilang', (2) Huli / 狐狸 yang berarti 'Rubah;, dan (3) Emeng Lunhui (噩梦轮回) yang artinya 'Mimpi Buruk Menjadi Nyata'. Lagu Emeng Lunhui merupakan lagu Tim SII dalam setlist 'Di 48 Qu (District 48).

Zhang Dansan karena skandalnya ia diberhentikan sementara kegiatannya di Dreamfairy karena diturunkan menjadi IDOLS Ft. Namun, kini ia telah kembali ke Tim X SNH48 tapi ia belum dapat dipastikan untuk mengikuti debut nanti. Seperti apa konsep sub unit Dreamfairy ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.