Ads Top

SNH48 Star Dream Theater Jadi Objek Wisata Populer dan Wajib Dikunjungi saat di Shanghai


Berita menggembirakan datang dari grup idola SNH48, pasalnya ikon tempat mereka tampil di Shanghai yaitu 'SNH48 Xingmeng Juyuan / Star Dream Theater' menjadi salah satu objek wisata populer. Kabar ini datang pasca video yang diunggah di media sosial Weibo yang memperlihatkan para wisatawan berjalan menyusuri Jalan Jiaxing tempat teater SNH48 berdiri itu. Pemandu wisata yang bersama para wisatawan tersebut juga menjelaskan mengenai SNH48 Star Dream Theater.


SNH48 Star Dream Theater terletak di Jiaxing Road, Pudong, Shanghai, Tiongkok. Teater SNH48 diresmikan pada tanggal 30 Agustus 2013 sekaligus menjadi debut teater pertama grup. Teater SNH48 terdiri dari 3 lantai. Didalam teater SNH48 terdapat ruang untuk pertunjukkan, SNH48 Cafe, tempat pelayanan tiket, SNH48 Group Shop, tempat latihan, dan salon.

SNH48 Star Dream Theater juga telah mengalami beberapa kali renovasi. Mulai dari segi warna, interior ruang dan lampu depan. Disini merupakan tempat artis populer Tiongkok 'Ju Jingyi' mulai meniti karir sebagai idola. Beberapa artis Tiongkok yang juga pernah berkunjung seperti Rina Chikano JKT48, Miyazawa Sae SKE48, Suzuki Mariya AKB48, Anai Chichiro HKT48. Haruka eks JKT48 juga memiliki angan-angan untuk mengunjungi teater SNH48 ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.