Ads Top

SNH48 GROUP akan Berpartisipasi dalam Program Survival 'Qinchun You Ni' Musim Kedua


SNH48 sukses menggelar konser pemilihan umum keenam pada 27 Juli 2019 di Shanghai Mercedes Benz Arena. Acara tahunan SNH48 GROUP ini memang sangat meriah di setiap tahunnya. Selain menantikan hasil akhir pemilu, penggemar juga mengharapkan pengumuman yang akan disampaikan dalam konser.

Salah satu pengumuman yang menggemabirakan adalah STAR48 yang memperbolehkan SNH48 GROUP untuk berpartisipasi dalam program survival. SNH48 GROUP akan mengikuti program survival asli Tiongkok yang berjudul 'Qingchun You Ni' musim kedua. Qingchun You Ni merupakan nama dan program  lain dari IDOL PRODUCER yang sukses mendebutkan NINE PERCENT.

Pengumuman ini disambut meriah oleh penggemar SNH48 karena sejak dulu mereka menginginkan idola tercinta mereka ikut acara survival. Langkah ini merupakan kesempatan emas bagi SNH48 GROUP untuk mendongkrak nama lebih tinggi di kalangan pecinta idola dan musik Tiongkok. Namun, belum dipastikan siapa anggota SNH48, BEJ48, GNZ48 yang akan mengikuti Qingchun You Ni.

Setelah diphp dengan tidak ikutnya STAR48 di PRODUCE 101 China, kini penggemar SNH48 berbahagia. Qingchun You Ni akan hadir pada akhur tahun ini. Menurut kabar yang beredar musim kedua program ini akan ditayangkan mulai November 2019. Padahal SNH48 saat itu akan menggelar Request Time keenam, kira-kira apakah anggota terkenal akan dikirimkan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.