Ads Top

SNH48 akan Rilis Anime Pertamanya 'Wuxian Shaonu 48', Video Teaser Telah Dirilis!


SNH48 akan merilis serial anime pertamanya yang berjudul 'Infinite' atau 'Wuxian Shaonu 48 (无限少女48)'. 'Wuxian Shaonu 48' memiliki arti 'Gadis Tiada Batas'. Dalam pembuatan animasi ini STUDIO48 bekerjasama dengan dua perusahaan yaitu Tencent Penguin Pictures dan Seven Stone Entertainment (Qi Ling Shi).

Anime ini didirekturi oleh Gong Zhenhua dan satu orang dari Korea Selatan Lee Ho Min, serta diproduksi oleh She Yuanyuan, Xiong Tao, Ye Wei, Bae Ki Yong. Untuk masalah karakter anima Seven Stone lah yang menangani bagian tersebut.


Video cuplikan atau tease dari serial Wuxian Shaonu 48 telah dirilis kemarin (05/07/2019). Dari video tersebut dapat disimpulkan bahwa anime ini akan mengisahkan empat gadis seperti pada gambar di atas. Tiga gadis berambut panjang dengan warna cokelat, kuning, dan pink serta satu gadis berambut pendek berwarna perak. Empat gadis ini adalah seorang idola yang tergabung dalam grup 'Project 48'. Mereka juga memiliki kekuatan sihir yang menakjubkan untuk memberantas kerusuhan. Nah bagaimana apa kalian bersiap menanti serial anime pertama SNH48 ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.