Ads Top

Sinka Juliani Team J Memutuskan Untuk Lulus Dari JKT48


Pada tanggal 11/07/2019, Sinka Juliani Prasetyo atau bisa dikenal dengan sebutan Dudut memutuskan untuk lulus dari JKT48. Hal ini disampaikan oleh Sinka sendiri pada pertunjukan teater spesial ulang tahunnya di teater JKT48. Hal hal mengenai kelulusan Sinka seperti last stage, handshake terakhir dan semuanya akan di umumkan di kemudia hari. Untuk kedepannya mohon dukungan untuk Sinka Juliani.

Sinka merupakan anggota generasi kedua JKT48 yang bergabung dengan JKT48 pada 3 November 2012 bersama sang kakak yaitu Shinta Naomi. Sinka bergabung dengan Team KIII dan di pindahkan ke team J saat 1st grand shuffle team yang diadakan pada tanggal 11 September 2016.

Pada ajang pemilihan senbatsu melalui Janken Taikai tahun 2016 lalu, Sinka berhasil menjadi pemenang dan mendapat gelar Queen Janken Taikai JKT48 dan berhasil membawa dia menjadi center di single ke 14 JKT48 "LOVE TRIP" dan ini merupakan pertama kalinya Sinka menjadi senbatsu sekaligus center. Serta membawa dia menuju AKB48 Janken Taikai 2016 namun kalah di round pertama oleh Ami Yumoto (AKB48 Team K).

Selanjutnya pada ajang JKT48 senbatsu sosenkyou pertama sinka tidak mendapat rank, pada pemilihan kedua dia mendapat posisi ke 27 yang menghantarkan dia menjadi undergirls, lalu pada ssk ketiga dia berhasil menjadi center dengan posisi ke 17 dan menjadi center untuk lagu Dakishimechaikenai. Lalu setelah itu di ssk keempat dia gagal mendapat posisi tetapi dia ssk kelima dia berhasil melaju sangat jauh dan menduduki peringkat Top 3 dengan berada di posisi ke 3 dan berhasil membuat sebuah unit yang membawakan lagu Relax bersama Ratu Vienny (Team KIII) & Natalia (eks. JKT48 Team KIII).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.