Ads Top

Single Pertama SGO48 Dikabarkan Berjudul 'Heavy Rotation'


SGO48 akan mengumumkan single pertamanya besok 17 Juli 2019. Pastinya banyak penggemar yang penasaran tentang single debut grup idola asal Vietnam ini. Meski masih besok, nyatanya rumor judul single pertama SGO48 yang berbasis di Ho Chih Minh City ini telah tersebar luas.

Inspeksi Halaman Web Single SGO48, sumber (watermark)
Rumor mengatakan bahwa single pertama SGO48 ini adalah Heavy Rotation. Hal ini berdasarkan informasi dari laman web single pertama SGO48 (sgo48.vn/single). Setelah diinspeksi elemen penyusun situs ternyata ditemukan kata kunci yang merujuk kepada judul single. Kata kunci yang paling mengungkapkan adalah 'sgo48 heavy totation'. Maka dari itu kabar ini dapat dipercaya 99,9% kalau single pertama SGO48 adalah Heavy Rotation.

Validnya berita judul single pertama SGO48 ditambah dengan sebuah situs jual beli di Ho Chih Minh City. Tiki Vn telah mengunggah gambar single pertama SGO48 di laman webnya. Tertulis dalam foto singel pertama adalah Heavy Rotation seperti pada gambar diatas. Diperkirakan SGO48 akan bekerjasama dengan Tiki untuk menjual single mereka. Namun, Tiki telah menghapus gambar karena belum saatnya sampai tanggal perilisan.

Foto di atas memanglah Heavy Rotation lengkap dengan para senbatsu. Seragam dan sepatu yang dikenakan para anggota juga mirip sekali dengan versi AKB48 'Heavy Rotation'. Selain itu, dikabarkan juga SGO Festival akan menjadi lagu coupling single pertama ini.

Belum ada Komentar untuk "Single Pertama SGO48 Dikabarkan Berjudul 'Heavy Rotation'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel