Ads Top

Ratu Vienny Fitrilya Team KIII Memutuskan Untuk Lulus Dari JKT48


Kabar sedih datang dari idol group JKT48 yang saat ini sedang menggelar national tour atau biasa dikenal dengan nama JKT48 Circus. Hari ini (13/07/2019) merupakan hari terakhir dari rangkaian JKT48 Circus Part 3 di daerah Surabaya oleh JKT48 Team KIII, namun pada saat event ini sedang diselenggarakan ada satu pengumuman yang datang dari member yang bernama Ratu Vienny Fitrilya. Vienny memutuskan untuk lulus dari JKT48.



Hal ini ia umumkan saat JKT48 Circus Part 3 di Surabaya, alasan ia graduate adalah karena ia ingin fokus untuk menjadi seorang Designer.

Ratu Vienny Fitrilya merupakan member generasi ke 2 dan bergabung sejak awal dengan Team KIII dan pernah diangkat menjadi kapten namun ia mundur karena sebuah scandal dan diturunkan ke Trainee (Academy) dan tepat pada hari ulang tahun nya, ia dipromosikan kembali ke Team KIII. Ratu Vienny dikenal sebagai reguler senbatsu JKT48 dan ranking di senbatsu sosenkyou pun selalu ia dapat.

Ratu Vienny sendiri sempat membuat tanda tanda bahwa ia akan graduate di video JKT48 Tv bersama sahabatnya yaitu Cindy Yuvia dan pada wawancara saat perilisan Film Layar Lebarnya, Vienny sempat menjawab bahwa ia tengah mempersiapkan mentalnya untuk lulus dari JKT48.

Dan hari ini juga tepat 2 tahun sudah Vienny menyelesai kan tantangan untuk mengibarkan bendera Team KIII di puncak gunung Semeru. Apapun keputusannya, mohon dukungan dan bantuannya untuk Ratu Vienny Fitrilya dan JKT48 kedepannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.