Baca Juga


Pemilihan idola tahunan SNH48 GROUP keenam sukses digelar 27 Juli 2019 di Shanghai Mercedes Benz Arena. Acara pemilu ini berlangsung sangat meriah dan 48 anggota telah terpilih di kursi jajaran senbatsu, under girls, dan next girls. Seperti biasa, anggota yang terpilih akan mendapat piala atau tropi kehormatan atas rangking yang diperoleh.

Namun, tak semua anggota SNH48 GROUP ternyata mampu menjaga tropinya dengan baik. Salah satu anggota BEJ48 yaitu Duan Yixuan berhasil membuat piala kemenangannya tahun ini di peringkat TOP 3 jadi rusak. Hal ini disebabkan karena tingkahnya yang pecicilan, hiperaktif, dan lucu.

Pada acara jabat tangan spesial pemilu di hari kedua, Duan Yixuan tak sengaja menjatuhkan piala TOP 3 miliknya. Berniat ingin pamer kepada penggemar dengan jubah biru khas TOP 3, naas nasib sial menimpa dirinya. Duan Yixuan berusaha merajgkai kembali piala namun tidak bisa.


Kejadian serupa juga terjadi pada pemilihan umum kelima tahun lalu. Parahnya lagi hal itu terjadi masih di atas panggung pemilu. Piala TOP 15 miliknya rusak bagian atasnya. Nampak ia juga memperbaiki pialanya tetapi juga tidak bisa. Ia juga berusaha meminta bantuan anggota lain. Akhirnya Mo Han yang di TOP 6 di atasnya berhasil membantu memperbaiki Duan Yixuan.


Ada-ada saja memang tingkah Duan Yixuan ini. Bagaimana kalau piala itu benar-benar tidak bisa diperbaiki? Gadis yang kerap disapa DDD ini nampaknya harus berhati-hati dan menjaga sikapnya untuk tenang dan anggun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama